5 Agt 2010

JURUS GHAIB




Fungsinya
1. Mampu mendeteksi energi alam lain
2.Menghadapi lawan yg berilmu tingi /orang gila/musuh yang tidak terduga
pemagaran/menangani santet dll
3. Pendayagunanan amalan hikmah maupun karomah ...
4. Menjawab kebingungan anda tentang pemakaian amalan.. inti haq

Setiap manusia mempunya kemampuan yang tidak terduga dan kadang bingung dengan apa yang harus dilakukan dan Ilmu ini menjawab semuanya melalui olah batin anda sendiri...

__ Ijazahan Nur Buat



Nur Buat
Bermula dari malaikat jibril.as yang dihaturkan pada kepada Nabi Sayyidina Muhammad SAW:
Pada suatu hari ketika Nabi Muhammad SAW sedang bersama sahabat2nya sehabis solat subuh
Di Masjidil HARAM datanglah malaikat jibril.as Menghadap belia seraya berkata: Wahai Rasulullah Kami ini
diutus oleh ALLAH SWT Do'a Nurrun buuwah kepadamu. ya rasul.

Oleh belia Nabi Muhammad SAW.kemudian diajarkan kepada sahabat2nya dan di wariskan untuk umatnya...

Adapun khasiatnya di antaranya:

Menolak Hujan /menangkal santet sihirdll/untuk mendongkrak jabatan

Kekuatan fisik maupun batin mampu menundukan makhluk halus(jin)
dan masih banyak kegunaan yang lainya,bahkan

Rosul Muhammad SAW bersabda:
Barang siapa yang ingin bertemu dengan para nabi maka Bacalah NUR BUAT 100 kali Kemudian tidurlah dalam keadaan suci..

Menjawab Kebingungan Anda Masalah Ekonomi.

__ Asmak Jaljalut


Di ijazah kan buat anda yang takut dengan ancaman pembunuhan senjata tajam/senjata api /bahkan ancaman teror bom...adapun ke istimewaan dari asmak jaljalut diantaranya
Selamat dari orang yang dzolim lahir maupun batin
sebagai pendongkrak wibawa dalam diri anda
Untuk Melindungi Diri, Keluarga Dan Harta Benda Anda Dari Perampokan

masih banyak kegunaan yang lainnya ..

__ Hizib Al-Autad


Hizib Al Autad I dari Syekh Abdul Qodir Jailani,
  1. Ila hadrotin nabiyyil musthofa Muhammadin Saw, alfatihah 1X
  2. khususon ila hadrotis Sadatina wa maulana sultonil Aulia syekh Abdul Qodir jailani, alfatihah. 1X
Bismillahirrohmannirrohim

Allahul kafi, robbunal kafi, Qoshadnal kafi, wajadnal kafi,
likulin kafi, kafanal kafi, wa nimal kafi alhamdullilah.
Hasbunnallahu wanimal wakil wanimal maulana wanimannashir
Wakafallahu muminimalqital

Amin,amiin,amiin,amiin,amiin
Yaa Allahu ya robbal alamin..


Dibaca 3 kali sebelum shalat shubuh
lebih baik setelah shalat sunah fardu
lalu 3 kali bada shalat shubuh..
Khasiat:
  • Untuk ketenangan hati, akan diberikan ketenangan dalam menghadapi segala tantangan hidup
  • Akan selalu datang pertolong Yg tidak terduga ketika menghadapi masalah
  • akan disayang Semua mahluk
  •  Memperluas jalan rejeki yg berlimpah
  •  Diberi keselamatan
  •  Lolos dari serangan musuh baik dzohir maupun batin

4 Agt 2010

__Mengenal Keilmuan Pesanggrahan Kerangka Langit

Penggalian Kekuatan/Kemampuan yang Tesimpan Dalam tubuh manusia.Dengan Penggabungan Jurus ghoib/Bayangan,Olah pernafasan dan Amalan Hikmah.Semua itu di latih dengan tekun untuk membangkitkan kemampuan dalam diri,Hingga bisa Mewujudkanya untuk di manfaatkannya.

Meningkatkan kemampuan dengan meditasi dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha esa.Kemampuan yang dimiliki bukan berasal dari (Jin/Semacamnya)Tetapi murni dari si pengamal.dan Keilmuanya Tidak Akan Hilang sampai sipengamal meninggal Dunia.

Kemampuan Pengamal Akan Mampu menghimpun dan mengeluarkan Kekuatan yang tersimpan di dalam dirinya yang bersifat supranatural .

Untuk menangkal Berbagai macam penyakit Sekaligus pengobatan baik untuk diri sendiri maupun bagi orang yang membutuhkan bantuan pengamal.pengamal akan mampu membela dirinya,Keluarganya,maupun siapa saja yang menghadapi Ancaman serangan baik fisik atau non fisik

__Keistimewaan Al Waqiah

Ubay bin Ka’b berkata bahwa Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Wâqi’ah, ia akan dicatat tidak tergolong pada orang-orang yang lalai.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Abdullah bin Mas’ud berkata bahwa Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya.” .” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah pada malam Jum’at, ia akan dicintai oleh Allah, dicintai oleh manusia, tidak melihat kesengsaraan, kefakiran, kebutuhan, dan penyakit dunia; surat ini adalah bagian dari sahabat Amirul Mukimin (sa) yang bagi beliau memiliki keistimewaan yang tidak tertandingi oleh yang lain.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang merindukan surga dan sifatnya, maka bacalah surat Al-Waqi’ah; dan barangsiapa yang ingin melihat sifat neraka, maka bacalah surat As-Sajadah.” (Tsawabul A’mal, hlm 117).

Imam Muhammad Al-Baqir (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah sebelum tidur, ia akan berjumpa dengan Allah dalam keadaan wajahnya seperti bulan purnama.” (Tsawabul A’mal, halaman 117).

__Jausyan kabir


Semoga rahmat ta’zhim Allah senantiasa tercurah kepada baginda Muhammad, seorang Nabi yang Ummiyy, dan kepada keluarganya serta sahabat-sahabatnya, wa ba’du.

Ini merupakan Benteng Agung yang diberi nama "Hirzul Jausyan Al-Kabir". Semoga Allah memberikan manfaat dengan Hizib ini kepada umat Islam, amiin.

Hizib ini memuat 1001 Nama (Allah). Diriwayatkan dari Ja’far Ash-Shadiq berkata: Rasulullah Saw bersabda: “Hizib ini mengandung rahasia-rahasia agung yang tidak dapat dijangkau akal-pikiran”.

Diriwayatkan dari Amirul Mu’minin (Sayyidina Ali ibn Abu Thalib), radhiyallahu ‘anhu wa karramallahu wajhah, berkata kepada putranya Al-Hasan: “Wahai, Putraku! Bersediakah engkau bila aku memberitahumu salah satu rahasia dari rahasia-rahasia kenabian?”

Al-Hasan menjawab: “Tentu, wahai Amirul Mu’minin”.

Doa Jawsyan Kabir adalah doa yang di dalamnya terdapat 1000 Asma Allah. Terdiri dari 100 pasal, dan setiap pasal terdapat 10 Asma Allah. Dalam pasal-pasalnya terdapat inti-inti doa yang dibutuhkan oleh setiap manusia: Doa perlindungan saat menghadapi bahaya, hajat dan rizki saat dihimpit kesengsaraan, ketenteraman dan kedamaian saat digoncang oleh badai kehidupan, dan lainnya.

Dalam hadis2 yang berumber dari Ahlul bait Nabi saw disebutkan bahwa Doa Jawsyan kabir termasuk doa yang paling utama dibaca di malam Al-Qadar. Malam yang lebih baik dari 1000 bulan, malam penuh berkah, malam doa-doa didengar dan diijabah oleh Allah swt.

Dalam kitab Al-Baladul Amîn dan Al-Mishbâh disebutkan:
Imam Ali Zainal Abidin (sa) meriwayatkan dari ayahnya dari kakeknya dari Nabi saw, ia berkata: “Ketika Nabi saw berada dalam salah satu peperangan, datanglah malaikat Jibril (as) kepadanya dan berkata: Wahai Muhammad, Tuhanmu menyampaikan salam untukmu dan berfirman: ‘Pakailah Jawsyan ini dan bacalah, doa ini akan menjadi pelindung bagimu dan umatmu.” Beliau menyebutkan keutamaan doa ini, antara lain:

1. Jika teks doa ini dituliskan pada kain kafan, sang mayit akan diselamatan dari api neraka.
2. Jika dibaca dengan ikhlas di bulan Ramadhan, ia akan dikaruniai malam Al-Qadar, diciptakan baginya 70 ribu malaikat semuanya bertasbih kepada Allah swt lalu pahala dihadiahkan kepada yang membacanya.
3. Jika dibaca di bulan Ramadhan (3 kali), Allah swt mengharamkan jasadnya dari api neraka, mewajibkan baginya surga, dan mewakilkan kepada dua malaikat untuk menjaganya dari kemaksiatan dan dalam sepanjang hidupnya ia berada dalam pengamanan Allah swt.

Di akhir riwayat tersebut Al-Husein (sa) berkata: “Ayahku Ali bin Abi Thalib (sa) berwasiat kepadaku agar aku menjaga dan memuliakan doa ini, menuliskan pada kain kafannya, mengajarkan kepada keluargaku dan menganjurkan mereka agar membacanya. Doa ini terdiri dari seribu Asma Allah yang di dalamnya terdapat Ismul A’zham.”

Allamah Al-Majlisi, penulis kitab Bihârul Anwâr, kitab hadis yang terdiri dari 120 jilid. Dalam kitabnya Zâdul Ma’âd ia mengatakan: Doa Jawsyan Kabir sangat dianjurkan untuk dibaca pada awal bulan Ramadhan, terutama pada malam-malam Al-Qadar. Doa ini terdiri dari 100 pasal, setiap pasal terdapat sepuluh Asma Allah, dan setiap akhir pasal membaca:

سُبْحَانَكَ يَا لاَ اِلَهَ إلاَّ اَنْتَ اَلْغَوْثَ اَلْغَوْثَ خَلِّصْنَا مِنَ النَّارِ يَا رَبِّ
Subhânaka yâ lâ ilâha illâ Anta alghawts-alghawts khallishnâ minan nâri yâ râbb.
Maha Suci Engkau, tiada Tuhan kecuali Engkau, lindungi kami, lindungi kami, lindungi kami, selamatkan kami dari api neraka ya Rabb.

Doa ini telah disyarahi oleh seorang ulama besar dan filosuf isyraqi yaitu Mulla Hadi Sabzawari. Dalam kitab syarahnya disebutkan tentang keajaiban doa ini. Semoga kita yang membacanya menemukan keajaiban doa ini sebagaimana yang disebutkan dalam kitab tersebut dan seperti orang-orang mukmin yang telah merasakannya.