7 Sep 2010

HIZIB LATHIIF

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمْ اَللّهُمَّ بِخَفِيِّ لُطْفِ اللهِ بِلَطِيْفِ صُنْعِ اللهِ بِجَمِيْلِ سِتْرِ اللهِ دَخَلْتُ فِىْ كَنَفِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِيَاهٍ × 3 اُهَيْلٍ ×3 اَهْياَسٍ ×3.حَجَبْتُ نَفـْسِيْ بِحِجَابِ اللهِ وَمَنَعْتُهَا بِاَيَاتِ اللهِ َوبِاْلاَيَاتِ الْبَيِّنَاتِ وَبِحَقِّ مَنْ يُحْيىِ اْلعِظَامَ وَهِيَ رَمِيْمُ جِبْرِيْلُ عَنْ يَمِيْنِىْ(jurus) وَمِيْكَائِيلُ عَنْ يَسَرِىْ (jurus) وَاِسْْرَافِيلُ عَنْ وَرَائِى(jurus) وَعِزْرَائِيلُ عَنْ فَوْقِي (jurus) وَسَيِّّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِِ وَسَلَّمْ فِىْ اَمَامِىْ(jurus) وَعَصَى مُوْسَى فِىْ يَدِىْ (jurus) وَمَنْ رَاَنِىْ هَابَنِىْ وَخَاتـَمُ سَيِّدِنَا سُلَيْمَانَ عَلَى لِسَانِىْ فَمَنْ تَكَلَّمْتُ عَلَيْهِِ قَضَى حَاجَتِىْ

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMA

BIKHOFIYILLOH. BILAFZHI SHUN ‘ILLOH. BIJAMIILI SITRULLOH. FII KANAFIYILLOH. WATASAFA’TU BIROSULILLAAHI SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM.

BIYAHIN 3 X  AHILIN 3 X  AHYASIN 3 X

HAJATTU NAFSI BIHIJAABILLAAH. WAMANA’TUHAA BIAATIN WABIL AAYAATILLAAHIL BAYYINAATI. WABIHAQQI MAN YUHYIL ‘IDZHOOMA WAHIYA ROMIIM.

  • JIBRIL AN YAMINII (jurus)
  • WA MALAIKAT ISROFIL AN WARO-II (jurus)
  •   WA MALAIKAT MIKAIL AN YASARII (jurus)
  • WA MALAIKAT IZRAIL AN FAUQII (jurus)
  • WA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLLALLAHU ‘ALAIHI WASSALLAM FII AMAAMII (jurus)
  • WA ‘ASHO SAYYIDINAA MUSA FII YADII (jurus)
  • WA NUURU SAYYIDINAA YUSUF ALA WAJHII. WAMAN RO-ANII HAABANII. WAKHOTAMA SAYYIDINAA SULAIMANA ‘ALAA LISAANII. FAMAN TAKALLAMTU ‘ALAIHI QODHO HAAJATII .

Artinya :

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yaa Allah dengan rahasia Allah. Dengan lafad ciptaan Allah. Dengan kebagusan aling-aling Allah. Di dalam kecukupan Allah. Dan Saya mengharap syafaat dari Rasululloh sholallaahu alaihi wassallam. Biyahin 3 x Ahilin 3 x Ahyasin 3 x. Keinginan Saya dilindungi oleh Allah. Dan kami mengharap seketika dan dengan ayat ayat Allah yang jelas. Dan dengan haq Dzat yang menghidupkan tulang-tulang yang telah mati. Malakat Jibril disamping kananku. Dan Malaikat Mikail disamping kiriku. Dan Malaikat Israfil dibelakangku. Dan Malaikat Izrail di atasku. Dan pemimpinku Muhammad sholallahu alaihi wassallam di depanku. Dan tongkat Musa ditanganku. Dan cahaya Yusuf di wajahku. Dan orang orang yang melihatku menyayangiku. Dan cin-cin pemimpinku Sulaiman dilidahku. Dan bila Saya berbicara mereka memenuhi hajatku

Kegunaannya :

– Setelah shalat Ashar dibaca 1 x dengan istiqomah Insya Allah diberi mudah rizqinya.

– Disayang oleh segenap manusia dan kelihatan berwibawa.

– Diberi keberanian dan tidak gentar menghadapi lawan yang berbadan tinggi besar, para penjahat dan oknum militer.

– Selamat dari bacokan golok, tusukan pisau, tebasan pedang dan aneka macam senjata tajam lainnya.

– Senjata api baik laras panjang maupun laras pendek ( pistol ) dibuat macet tidak dapat meletus.

– Selamat dari ledakan bom dan sejenisnya.

– Selamat dari pukulan tangan kosong maupun hantaman benda tumpul.

– Dengan tiupan mulut lawan yang menyerang dengan emosi akan dibuat terpental.

– Selamat dari pengeroyokan massal dan tanah bila di garis memakai tangan lawan tidak dapat mengejarnya.

– Selamat dari serangan bangsa jin, setan, silam, silum dan sileman baik yang hidup di darat, di angkasa maupun yang hidup di air.

– Selamat dari serangan binatang buas dan hewan-hewan melata.

– Selamat dari serangan ilmu hitam seperti teluh, tenung, santet dan sihir.

– Untuk kekuatan pukulan tangan.

– Bisa menghadapi musuh yang menggunakan ilmu gaib seperti menghadapi musuh yang memiliki aji Gelap Ngampar, aji Senggoro Macan, aji Braja Musti dsb.

– Diberi sabar hatinya dan rukun persahabatannya.

– Bila dipitnah oleh orang jahat Hizib ini dibaca sebanyak 41 x setelah shalat Ashar. Insya Allah berkat barokah dan karomah ini Hizib orang jahat tersebut diberi balasan oleh Allah berupa apa saja.

– Bila menghadapi musuh siapa saja dibaca 1 x terus kaki kanan dijejakkan ke bumi 1 x. Insya Allah musuh anda tidak punya daya apa-apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar